Friday 18 January 2013

STIE Indonesia dan SMK Dr Sjahrir Rayakan Natal





Keluarga Besar Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indonesia (STINDO) dan SMK Dr. Sjahrir merayakan Natal bersama dalam suatu acara di halaman perguruan tersebut di Jalan Perbaungan Sabtu Malam (17/12/2012).

 Ibadah Natal tersebut berlangsung khidmat ditandai  penyalaan lilin, responsoria, liturgi, koor, vocal grup, pembacaan puisi dan lainnya yang dibawakan mahasiswa maupun pelajar kedua lembaga pendidikan tersebut. Hadir pada acara tersebut anggota DPD RI Parlindungan Purba, anggota DPRD Sumut Marasal Hutasoit, Sony Firdaus SH, Dewan Pembina Lily SE MBA, Ketua Kaukus Perempuan Kota Medan Damai Yona Nainggolan, anggota DPRD Medan Herry Zulkarnain, civitas akademika Stindo dan masyarakat sekitar.

Dewan Pembina Yayasan Stindo dan SMK Dr Sjahrir Lily SE MBA dalam sambutannya pada acara perayaan menegaskan, perayaan Natal tersebut menunjukkan sekaligus menjadi bukti cukup kuatnya kebersamaan di lingkungan lembaga pendidikan tersebut.

Mengutip tema perayaan Natal “Kasih Allah Tidak Mengenal Perbedaan”, Lily menegaskan, pihaknya telah mewujudkan dan membuktikan hal tersebut ditandai dengan keterlibatan sekaligus dukungan lintas etnis yang bergabung dalam Stindo dan SMK Dr Sjahrir. Perayaan Natal tersebut dimeriahkan dengan hiburan dan nyanyian lintas etnis di antaranya  tarian tor-tor Batak dan nyanyian solo dari berbagai daerah yang dibawakan Lily. (sarsin)

0 comments:

Post a Comment