Friday 15 April 2016

SISWA SMK DR.SJAHRIR BERPRESTASI BERKESEMPATAN BERKARIR DI JAKARTA


APA KATA MEREKA YANG SUDAH BEKERJA ?


VERA
STAFF ACCOUNTING DI JAKARTA
Banyak ilmu yang sudah saya dapatkan saat duduk di bangku
SMK DR.SJAHRIR. Ilmu Akuntansi dan Perpajakan secara teori
dan praktek yang telah saya dapatkan membuat saya mampu
diterima di perusahaan besar di Jakarta sebagai staf Accounting.
Ayo bergabung di SMK DR.SJAHRIR untuk prospek karir masa
depan yang jelas dan terbukti. SMK BISA! SMK DR.SJAHRIR
LUAR BIASA!

MAYANG PRASTIKA PASARIBU
STAF ACCOUNTING DI JAKARTA 
Saya tidak menyangka ternyata setelah tamat dari SMK DR.SJAHRIR
saya langsung ditempah ke Jakarta untuk bekerja. Berkat ilmu yang
saya dapatkan dari SMK DR.SJAHRIR, Saya dapat menyelesaikan
pekerjaan dengan baik, dan lebih mengerti tentang proses perpajakan.
Terima kasih SMK DR. SJAHRIR






MELATI INDRI SETIANI 
STAF ACCOUNTING 
Jika kamu ingin sukses galilah potensi yang ada dalam dirimu.
Untuk mengembangkan potensimu, jangan ragu untuk menuntut
ilmu di SMK DR. SJAHRIR sekolah yang berkualitas , mengajarkan
kreatifitas dan menjadikan muridnya cerdas, saya senang bersekolah
di SMK DR. SJAHRIR. Sekarang saya sudah bekerja sebagai staf
administrasi. Terimakasih SMK DR. SJAHRIR.

LILIS SURYANI 
STAFF ADMINISTRASI

Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan di SMK DR. SJAHRIR
semasa sekolah. Saat ini saya bekerja di PT. BINTANG TIMUR
DIAN PERKASA  sebagai Staff Administrasi sambil kuliah di
Fakultas Ekonomi prodi Akuntansi. Saya sangat berterima kasih
kepada SMK DR. SJAHRIR yang telah mengajarkan banyak ilmu
pengetahuan teori dan praktek.di lapangan.

VEIDY FELIZA WIJAYA
STAFF ACCOUNTING  
Saya bangga menjadi alumni SMK DR.SJAHRIR. bukan hanya karena
SMK Akuntansi Perpajakan satu-satunya di Indonesia, tetapi juga
karena proses belajar mengajar yang bagus, staff ahli pengajar yang
kompeten yang dapat memotivasi para murid. Kondisi belajar yang
nyaman serta kekompakan dan kekeluargaan antara murid merupakan
salah satu ciri khas SMK DR. SJAHRIR. Semoga SMK DR. SJAHRIR dapat terus menghasilkan generasi yang berkompeten di bidangnya.
SMK bisa! SMK DR. SJAHRIR Luar Biasa!

0 comments:

Post a Comment