Profile SMK Dr. Sjahrir Medan
·
Latar Belakang
Dalam rangka mendukung tujuan pendidikan nasional, untuk
mencerdaskan kehidupan bangsa dan membantu pemerintah dalam menyelenggarakan
pendidikan, kami YAYASAN PENDIDIKAN DR. SJAHRIR merasa perlu untuk membentuk
suatu sekolah yang akan mendidik para remaja yang berpendidikan dibidang
akuntasi perpajakan.
Bidang ini kami pilih mengingat bahwa tenaga kerja dibidang
ini masih sangat langka dan bahkan mungkin belum ada untuk tingkat SMK
sedangkan perusahaan ( dunia usaha ) banyak yang sangat membutuhkannya.
Nama sekolah yang akan kami dirikan adalah YAYASAN SMK DR.
SJAHRIR. Nama ini kami berikan untuk mengenang jasa almarhum DR. Sjahrir mantan
Dewan Pertimbangan Presiden RI (Susilo Bambang Yudoyono) Di bidang ekonomi.
·
Visi
Turut mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.
·
Misi Pendidikan.
1.
Membantu program pemerintah Republik Indonesia dalam
mencerdaskan kehidupan bangsa.
2.
Membangun sarana untuk membantu pendidikan anak-anak
Indonesia khususnya anak yang orang tuanya kurang mampu.
3.
Mendidik anak-anak agar menjadi anak yang cerdas dan
terampil di bidang perpajakan.
4.
Meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Manusia) di bidang
perpajakan.
5.
Membangun partisipasi publik dan membangun solidaritas
sosial di kalangan masyarakat luas untuk membantu sesama.
·
Tujuan
1.
Agar program pemerintah Republik Indonesia dalam
mencerdaskan kehidupan bangsa dapat tercapai.
2.
Terwujudnya sarana untuk pendidikan anak-anak Indonesia.
3.
Agar anak-anak Indonesia menjadi cerdas dan terampil di
bidang perpajakan.
4.
Agar kualitas SDM ( Sumber Daya Manusia ) semakin meningkat.
5.
Agar partisipasi public dan solidaritas sosial dikalangan
masyarakat luas untuk membantu sesama dapat semakin meningkat.
SUSUNAN PENASEHAT, PEMBINA, PENGURUS,
PENGAWAS YAYASAN DR. SJAHRIR
PENASEHAT : SONNY FIRDAUS, SH
- SYLVIA THERESIA
- DRA. LILY, MBA, MH
- JANLIE, SE, Ak
PENGURUS
KETUA : MUCHSIN
SEKRETARIS : PRATIWI
SYAHAR
BENDAHARA : ANDIKA
PRASETYO
PENGAWAS : SILVIA
STEPHANIE BORU MARPAUNG
SALIM SABTU
0 comments:
Post a Comment