Thursday 14 April 2016

Senang bagi saya memiliki kesempatan belajar di SMK DR.SJAHRIR | KULIAH DI PTN

ANGKATAN KE-2 SMK DR.SJAHRIR T.A. 2014/2015
DITERIMA DI PTN


ALWI SYAHPUTRA
POLITEKNIK NEGERI MEDAN (POLMED)
AKUNTANSI/PERBANKAN & KEUANGAN
Senang bagi saya memiliki kesempatan belajar di SMK DR.SJAHRIR, yang merupakan solusi terbaik bagi saya untuk menuntut ilmu secara intens, dan kompleks, serta melanjutkan ilmu Akuntansi ke Perguruan Tinggi Negeri. Saya diberikan pengajaran oleh guru yang berkompeten, berintegritas tinggi, mendidik karakter, serta motivator hidup bagi saya untuk bisa lulus Perguruan Tinggi Negeri yang saya favoritkan. Dan hasilnya saya bisa lulus di D-IV Politeknik Negeri Medan program studi Akuntansi Keuangan Publik.



Terima kasih SMK DR.SJAHRIR atas jasa yang sangat berharga bagi saya untuk memiliki kesempatan melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi Negeri. 


MUHAMMAD AGUS PRIBADI
UNIVERSITAS SUMATERA UTARA
MAHASISWA S1- AKUNTANSI
Kebanggaan bagi saya dan keluarga saya dapat diterima di USU jurusan Akuntansi dan sekaligus sebagai alumni SMK DR.SJAHRIR yang PERTAMA diterima di S1-Akuntansi USU.
Selanjutnya saya akan membuktikan saya mampu menjadi lulusan terbaik. Terimakasih SMK DR.SJAHRIR yang telah memberikan ilmu dan pengalaman terbaik
bagi saya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. SMK DR.SJAHRIR
merupakan pilihan yang tepat. Jangan pilih yang lain. 


 NOVIYANTI SYAHPUTRI
POLITEKNIK NEGERI MEDAN (POLMED)
AKUNTANSI/PERBANKAN & KEUANGAN
Memilih melanjutkan Kuliah di PTN adalah tergantung kemampuan dan rasa percaya diri yang kita miliki. Berkat SMK DR.SJAHRIR, saya mendapatkan banyak ilmu pengetahuan serta ilmu pengembangan diri yang sangat berguna ketika lulus dari  SMK. Berkat ilmu dan semangat serta motivasi dari para guru SMK DR.SJAHRIR kepada saya agar dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.  Akhirnya saya diterima di POLMED jurusan Akuntansi/Perbankan & Keuangan.  SMK DR.SJAHRIR merupakan pilihan yang sangat tepat untuk mendapatkan ilmu  Akuntansi dan Perpajakan secara teori dan praktek.

AGNES MARION PANGARIBUAN
POLITEKNIK NEGERI MEDAN (POLMED)
AKUNTANSI/PERBANKAN & KEUANGAN

SMK DR SJAHRIR sudah seperti rumah kedua bagi saya. Di SMK DR SJAHRIR saya belajar banyak hal. Belajar disiplin, belajar menghargai waktu dan juga belajar untuk peduli pada sesama. Guru-guru yang mengajar  kompeten di bidangnya masing-masing.  Saya bersyukur bisa kuliah di Politeknik Negeri Medan Jurusan Akuntansi program studi Perbankan dan Keuangan, itu semua berkat bimbingan guru-guru di SMK DR SJAHRIR. Terima Kasih SMK DR SJAHRIR


ANISYA RAMADHANTI
POLITENIK NEGERI MEDAN (POLMED)
AKUNTANSI/PERBANKAN & KEUANGAN
SMK DR.SJAHRIR memberikan yang terbaik kepada siswa/i di jurusan Akuntansi konsentrasi Perpajakan. SMK DR.SJAHRIR selain menghasilkan lulusan yang diterima di PTN dan diterima di perusahaan besar bagi yang memilih berkarir. Jadi jelas arah tujuan ketika saya duduk di bangku SMK DR.SJAHRIR. Mau Kerja Bisa! Mau Kuliah Juga Bisa! SMK DR.SJAHRIR merupakan PIlihan yang tepat saat ini untuk mempersiapkan generasi muda yang SIAP bersaing menghadapi Masyarakat Ekonomi Asia. terutama dijurusan Akuntansi konsentrasi Perpajakan

0 comments:

Post a Comment