Wednesday 13 April 2016

Siswa/i SMK DR.SJAHRIR Kuliah di PTN, BISA!

 ANGKATAN 1 SMK DR.SJAHRIR T.A 2013/2014 
DITERIMA DI PTN


MUHAMMAD HARVIAN SHANY
UNIVERSITAS AGENG TIRTAYASA BANTEN
AKUNTANSI PERPAJAKAN
SMK DR.SJAHRIR LUAR BIASA!
Saya senang dan bangga sebagai lulusan angkatan pertama yang juga sekaligus sebagai alumni pertama yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri di pulau Jawa tepatnya di kota Banten.
SMK DR.SJAHRIR merupakan pilihan tepat bagi adik-adik yang ingin berkarir dan kuliah di bidang Akuntansi Perpajakan.

BERLIAN AGUSTINA BR.SILITONGA
POLITENIK NEGERI MEDAN (POLMED)
AKUNTANSI/PERBANKAN & KEUANGAN

SMK DR.SJAHRIR LUAR BIASA!
Tidak ada kata mustahil jika kita berusaha dengan giat dan tekun. Berkat kegigihan berjuang mengikuti seleksi dan ujian PTN puji syukur saya akhirnya diterima di PTN Polmed.
Terimakasih SMK DR.SJAHRIR atas ilmu dan pengalaman yang berharga telah kami dapatkan. 



YOHAN CAHYA DINATA SIMATUPANG
UNIVERSITAS RIAU
AKUNTANSI

Berkat nilai dan prestasi yang memuaskan  yang saya dapatkan di SMK DR.SJAHRIR  yang didukung oleh metode pembelajaran yang sangat bagus dan disiplin.
Saya berhasil diterima di PTN  (UNRI) jurusan Akuntansi. SMK DR.SJAHRIR LUAR BIASA!




ERIKA HANDAYANI ZEGA
POLITENIK NEGERI MEDAN (POLMED)
AKUNTANSI

SMK DR.SJAHRIR LUAR BIASA!
Setelah lulus dari SMK DR.SJAHRIR , saya melannjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di Perguruan Tinggi Negeri. Dan saya bangga bisa lulus seleksi dan ujian PTN di Polmed.
SMK DR.SJAHRIR merupakan pilihan yang tepat  dalam 
mencerdaskan kehidupan bangsa dalam bidang Akuntansi dan Perpajakan 



0 comments:

Post a Comment