Monday 30 September 2013

SMK DR.SJAHRIR Juara 1 Lomba Dance 2013

Group Dancer Siswa-siswi SMK DR.SJAHRIR jalan Perbaungan No. 2H-J Medan, binaan DRA Lily MBA MH, yang juga anggota DPRD Medan dan Ketua INTI Medan, seta pimpinan sekolah ibu Nurhajati, meraih sukses sebagai juara pertama. Juara itu diraih dalam event yang diselenggarakan oleh salah satu kampus di Medan tgl 15 September 2013 kemaren. 

Personel group dancer SMK DR.SJAHRIR yang terdiri dari Paulina, Iman Putra, Noviyanti, Annisa, dan Kevin berhasil menyisihkan empat pesaingnya pada Grand Final. Para dancer dengan balutan kostum hitam silver itu tampil energik, mereka tampil dengan kolaborasi tarian yang kompak dan berhasil memperoleh nilai tertinggi dari para dewan juri sekaligus mengantarkan dancer SMK DR.SJAHRIR itu berhak sebagai pemenang pertama dalam event ini.

Keberhasilan group dancer ini tentu disambut antusias pelajar yang memberikan dukungan atas penampilan mereka di atas  penampilan mereka di panggung, terutama kegembiraan juga tampak dari guru tari/pelatihnnya Kerwie Taniado. Dia memberikan ucapan selamat kepada anak didiknya yang berhasil tampil dengan baik dalam event tersebut.


Video saat Babak Penyisihan 
 

FOTO-FOTO










0 comments:

Post a Comment