Friday 9 May 2014

Prestasi di Bidang Ekskul


Prestasi di bidang eksul dance/ seni tari SMK DR.SJAHRIR merupakan hasil kreasi dan inovasi original dari sang instruktur, ditambah dengan keseriusan dan ketekunan para siswa/siswi dalam mengikuti latihan-latihan ekskul seni tari secara rutin. Seni tari menjadi kebanggan dari SMK DR.SJAHRIR yang telah menghasilkan anak-anak yang selain pintar dalam belajar juga berprestasi di bidang eksul. Selain Seni tari juga ada eksul olahraga yaitu futsal yang menjadi trend di kalangan remaja saat ini. Tim futsal SMK DR.SJAHRIR turut serta unjuk gigi dalam berbagai perlombaan, hasilnya juga memuaskan dengan memborong 1 piala.

Kemenangan tidak diperoleh dengan mudah, tetapi kemenangan itu diperoleh dari hasil latihan yang dilakukan dengan rutin, konsisten, kreatifitas, stamina, fokus dan tentu saja dibarengi dengan doa. Niscaya akan indah pada waktunya.

Jika gagal seribu kali, maka kita harus bangkit seribu kali juga. Jadikanlah setiap kegiatan dan moment itu menjadi motivasi kita untuk menjadi lebih maju, lebih dewasa dan lebih mahir dalam bidang yang kita tekuni. Semoga kita semua bertambah maju di segala bidang. 

JUARA DANCE
\
JUARA FUTSAL




0 comments:

Post a Comment