Sunday 10 April 2016

Saya sangat senang bisa PKL di Tangerang

Patricia
saya sangat senang bisa pkl di tangerang . saya juga berterima kasih kepada smk dr. sjahrir dan guru- guru yang telah mengajari saya banyak pelajaran serta melatih mental saya sehingga bisa di praktekkan di dunia kerja
pesan: semoga dengan andaya program pkl bagi siswa siswi smk dr. sjahrir kita semua semakin giat belajar,belajar dan terus belajar.

Kheiline
Saya sangat senang dan bangga bersekolah di SMK  dr.sjahrir. Di sekolah ini saya belajar banyak hal seperti akuntansi, perpajakan, dan kewirausahaan dimana pelajaran itu sangat berguna saat saya PKL maupun bekerja. Lokasi PKL di Jakarta membuatku semakin semangat dan percaya diri dalam bekerja dan bersaing.




Anastasia Mastura
Di SMK DR. SJAHRIR kami dididik untuk menjadi siswa yang punya kreativitas dan dapat berkembang semdiri. Semua itu sangat berguna saat saya terjun langsung ke dunia kerja. Say juga dilatih untuk menjadi mandiri dengan PKL di Jakarta dan mendapatkan pelajaran serta pengalaman baru disini.







Riqqah Nabilla
Nama saya Riqqah Nabilla, awalnya saya benar2 buta tentang pajak, bahkan apa itu pajak saya tidak tau...
Tapi, setelah saya bersekolah di SMK Dr.Sjahrir, banyak pengetahuaan yang saya dapat, bukan hanya tentang pajak, tapi pengetahuan di bidang lain, seperti Ekonomi Akuntansi dan lain sebagainya. Bahkan saya terpilih menjadi salah satu siswa yang dapat pergi ke jakarta untuk PKL dan menguji ilmu yang sudah saya peroleh di SMK Dr.Sjahrir...
Bersekolah di SMK Dr.Sjahrir adalah Mimpi yang indah bagi saya...
Terima kasih SMK Dr.Sjahrir..



Michael
Saya bangga dengan sekolah SMK DR SJAHRIR karena ada program PKL yang dapat mengajarkan siswa/i tentang kondisi yang ada di Lapangan Kerja. Karena PKl ini saya dapat belajar banyak dalam hal menginput kas kecil dan kas besar serta dapat belajar mandiri. Semua ilmu yang diajarkan di SMK DR. SJAHRIR tidak sia-sia dan sangat berguna dalam dunia kerja. PKL menambah pengalaman saya agar dapat Langsung di terjunkan ke lapangan pekerjaan. Saya bangga bisa diberangkatkan ke Jakarta untuk PKL selama 3 bulan. Dalam PKL ini yang dibutuhkan adalah keuletan, percaya diri, dan kerja keras.

0 comments:

Post a Comment