Sunday 10 April 2016

Kuncinya adalah kemauan dan kerja keras.

Kevin Siregar
Nama saya Kevin Siregar bersekolah di SMK Dr. Sjahrir. PKL selama 3 bulan menurut saya waktu yang singkat. Jika waktu yang mendukung saya ingin berpindah-pindah dan mengetahui pekerjaan pada semua divisi yang ada pada perusahaan. Bukannya saya rakus, tetapi karena niat saya untuk belajar. Hidup adalah pilihan dan pilihan itu kita yang tentukan sendiri. Pilihan itu dimulai sejak duduk dibangku SMA/sederajat. Prestasi itu hal yang diinginkan setiap orang. Kuncinya adalah kemauan dan kerja keras. Apa yang kamu tanam itu yang  akan kamu tuai. Aku yakin, belajar kerasku akan membuahkan hasil. Dan sekarang aku diberangkatkan untuk PKL di Jakarta dengan biaya gratis. Dalam PKL ini yang benar-benar dilatih adalah mental dan kepribadian, kalau soal pengetahuan ngak usah takut. Always try, never give-up and belive that you can do the best, that’s the key of the successful.

0 comments:

Post a Comment