Saturday 9 April 2016

Pengalaman Saya PKL di Jakarta

PENGALAMAN SAYA PKL DI JAKARTA
VERA

Saya sangat bangga karena saya merupakan salah satu murid yang terpilih untuk PKL di Jakarta bersama Noviyanti, Alwi, Juliana. Awalnya agak – agak senang sih, tapi ada sedikit deg-degan karena ya saya pikir orang di Jakarta galak – galak .
Pada tanggal 10 Februari 2014 kami berempat berangkat ke Jakarta sesampainya dikota Jakarta cukup capek sih tapi ada senangnya juga karena bisa melihat bagaimana kota Jakarta kan selama ini cuman liad di TV hahahaha. Dari Bandara Soekarno Hatta kami berpisah ya Alwi dan Noviyanti berada di Tangerang sedangkan saya dan Juliana berada di Mabes (Mangga Besar). Setibanya kami di Mabes disambut baik ama cicinya dan kokonya saya kira sih galak ama cuek rupanya baik.
Keesokkan harinya kami diajak oleh pembimbing kami yaitu Ci Mimi untuk berkenalan dengan pegawai yang bekerja disini yaitu ada ko Frans, Ci Vanie, Ko Yunus. Semuanya baik – baik deh . Saya diajarin banyak hal oleh koko dan cici sini dari mulai mengisi e-spt PPh, menginput PPN, Mengisi formulir perubahan data, dan masih banyak lagi yang tak bisa disebut. Walaupun saya sering salah hihihihihi tapi mereka tetap sabar ngajarin saya.
Saya senang diajak jalan- jalan sama ko Frans dan Ci Vanie karena didalam perjalanan mereka selalu bercanda dan membuat saya ketawa apalagi dikantor kalau sudah bosan-bosannya mereka berdua membuat lawak sehingga dari saya yang ngantuk menjadi gak ngantuk.Makasih buat ko Frans, CI Vanie, Ko Yunus, dan Ci mimi berkat bimbingan nya selama ini. Semoga ilmu yang saya dapatkan dari kalian semua dapat bermanfaat di sekolah nanti.
SMK DR.SJAHRIR LUAR BIASA !!


0 comments:

Post a Comment