Saturday 9 April 2016

Saya senang bisa terpilih untuk melaksanakan PKL di Jakarta

JULIANA
Pengalaman Sewaktu PKL di Jakarta
Saya senang bisa terpilih untuk melaksanakan PKL di Jakarta bersama 3 teman saya yang lain yaitu Vera, Novi, dan Alwi. Saya dan Vera ditempatkan di Mangga Besar, sementara Novi dan Alwi di Tangerang.
Hari Senin tepatnya tanggal 10 Februari 2014 kami berangkat ke Jakarta dibimbing oleh Bapak Sonny Firdaus dan Koko Frans yang merupakan salah seorang pegawai kantor di Mangga Besar. Saat sampai di Jakarta, saya merasa takut karena saya pikir kalau orang Jakarta itu pasti sombong, cuek, dan galak.
Tapi ternyata enggak, saat sampai di kantor nya saya merasa cici dan koko nya menerima kedatangan kami, disana ada Ko Frans, Ko Yunus, Ko Steven, Ci Vanie, dan Ci Mimi. Mereka sangat baik dan perhatian, ajak jalan” dan suka bercanda terus banyak yang saya dapat dari mreka tentang perpajakan. Saya diajari cara menginput PPh 21, PPN, bahkan PPN untuk kegiatan impor.
Thank you ya  Ko Frans, Ko Yunus, Ko Steven, Ci Vanie, dan Ci Mimi karena sudah nerima saya PKL di sana, terlebih untuk Ko Frans, Ci Vanie, dan Ci Mimi yang suka ajak saya  pigi jalan”. Saya pasti akan selalu merindukan canda kalian yang selalu buat saya ngakak.
Semoga apa yang saya dapatkan dari kalian bisa berguna untuk saya saat menghadapi dunia kerja nantinya.

0 comments:

Post a Comment